Minggu, 31 Januari 2016

Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root

Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root -Miezanh, Informasi kali ini Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root, Informasi yang dapat kami sampaikan ini agar menambah wawasan anda untuk mengetahui tips dan trik yang dapat kami sajikan.

Informasi tentang : Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root

lihat juga


Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root

Root pada Adnroid itu maksudnya adalah memberi kuasa pada pengguna untuk mengakses dan merubah file system di Android, jadi dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem asli bawaan Android, sudah pernah di bahas pada post terdahulu Cara Root Android tanpa PC dengan Framaroot, satu lagi aplikasi untuk root Android tanpa PC, yaitu menggunakan Kingo Root.



Caran Menggunakan Kingo Root juga hampir sama seperti menggunakan Framaroot, cukup dengan sekali klik, makan Android sudah ter-Root. Namun harus diperhatikan beberapa hal sebelum proses Root Androidnya.

  • Android dalam kondisi ON
  • Baterai setidaknya pada kondisi 50%
  • Koneksi internet tersambung

Langkahnya sebagai berikut:
1. Downlod Kingo Root
Bisa dicari dengan bantuan si mBah (Google) agar bisa masuk ke web officialnya, kemudian download dari situ

2. Pasang Aplikasinya
Setelah proses download selesai, pasang aplikasinya pada perangkat Android

3. Jalankan Kingo Root


Setelah terpasang tinggal menjalankan saja Kingo Rootnya, jika baterai 50% lebih dan ada koneksi internet, tinggal klik saja dan proses root akan berjalan

4. Selesai


Tunggu proses root sampai selesai dan sukses, setelah sukses prosesnya silahkan update SuperSu lewat playstore

catatan
Jika setelah reboot ada masalah, maka bootloader pada Adroidnya sedang terkunci, (SONY, HUAWEI, HTC, LG, MOTOROLA, dll) maka untuk mengatisipasinya buka dulu kunci dari bootloadernya, agar tidak ada masalah


Demikianlah Artikel Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan di Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root dan artikel ini url permalinknya adalah http://miezanh.blogspot.com/2016/01/cara-mudah-root-android-tanpa-pc-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Cara Mudah Root Android Tanpa PC dengan Aplikasi Kingo Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: M Ge